Tujuan kami di sini adalah untuk membagikan semua pembaruan terbaru dan wawasan industri tentang pemasaran belanja dan ritel, serta apa yang baru dalam memberikan komunikasi terbaik antara pembeli, ritel, dan brand.
Sukses Bersinar: Bagaimana Unilever Indonesia dan ORESA Merevolusi Peluncuran Produk dengan Glow & Lovely Body Wash
Temukan bagaimana kolaborasi inovatif Unilever Indonesia dan ORESA dalam Glow & Lovely Body Wash mencapai keberhasilan umpan balik 95%, meningkatkan visibilitas dan keterlibatan konsumen di berbagai platform.
Sniff, Trust, Buy: Kampanye Iklan Di Toko 'Jeju Lemon' K Natural White Meremas Kompetisi
Temukan bagaimana K Natural White milik PT Sayap Mas Utama (Wings Group) memanfaatkan keahlian ShopComm untuk mengubah posisinya di pasar sabun mandi melalui kampanye in-store yang menggabungkan interaksi sensorik fisik dan konten buatan pengguna online.
Brewing Success: Aktivasi Brand Excelso dengan ShopComm
Temukan bagaimana ShopComm membuat kampanye aktivasi di toko yang sukses untuk Excelso, mencapai target penjualan yang melebihi pencapaian hingga 113% di seluruh Indonesia.
Shining Bright: Bagaimana ShopComm Membantu Rinso Membangun Dominasi di Lorong Deterjen Laundry yang Kompetitif
Rinso, salah satu merek laundry paling dicintai di Indonesia, menghadapi lanskap persaingan yang menantang dengan pesaing yang mengintensifkan kegiatan pemasaran untuk deterjen mesin cuci mereka. Tujuan Rinso bagi kami jelas: untuk mendominasi segmen deterjen 'matic' (mesin cuci otomatis).
Perjalanan Sehat: Bagaimana Flimty meningkatkan kesadaran merek, uji coba, dan penjualan produk Flimnoodle sehat baru mereka dengan ShopComm
Flimty, perusahaan di belakang Flimnoodle, ingin mempromosikan manfaat kesehatannya, bertujuan untuk memposisikannya sebagai alternatif yang lebih baik daripada mie instan standar. Tantangan utama bagi Flimty adalah mengubah pilihan orang yang biasa.
Dapatkan Perhatian Pembeli Lebih Baik dengan Sensorial Media
Dengan melibatkan sensor manusia, merek dapat merangsang “pengalaman” belanja yang lebih kuat. Telah terbukti memicu lebih banyak rasa ingin tahu dan memberikan kenangan yang lebih kuat dan tahan lama.
Keberlanjutan bukan hanya kata kunci di ShopComm. Ini adalah upaya bersama, berkelanjutan, di seluruh perusahaan untuk meminimalkan dampak lingkungan negatif kita dan membuka jalan bagi masa depan yang lebih berkelanjutan.
Bagaimana ShopComm Menggunakan Teknologi untuk Melayani Klien Kami dengan Lebih Baik
Di ShopComm, kami terus berjuang untuk inovasi. Untuk memenuhi permintaan klien yang meningkat akan iklan dalam toko skala besar, aktivasi merek, dan solusi ritel lainnya, divisi TI kami baru-baru ini meluncurkan sistem aplikasi pemantauan untuk memenuhi permintaan itu.
Cara Membuat Pemasaran Anda Lebih Keberlanjutan: Media Di Toko Ramah Lingkungan
Dengan meningkatnya kekhawatiran terhadap keberlanjutan dari komunitas dan pembeli, brands di seluruh dunia telah mengambil tindakan untuk mempromosikan pertumbuhan yang berkelanjutan dan bertanggung jawab.
Meskipun penetrasi belanja online telah dipercepat karena pandemi, pembeli masih lebih suka melakukan pembelian di dalam toko yang sebenarnya seperti yang ditemukan penelitian.