Berita

Articles

ShopComm Gandeng Narma Toserba untuk Dorong Pertumbuhan Retail Lokal di Bekasi

hopComm resmi menandatangani MoU dengan Narma Toserba untuk memperkuat jaringan retail media di Indonesia. Kolaborasi ini membuka peluang baru bagi brand dalam menjangkau shopper lebih efektif.

ShopComm dan BennyMart Tandatangani Kerja Sama Strategis di Indonesia Retail Summit 2025

ShopComm resmi menjalin kemitraan dengan BennyMart untuk mengoptimalkan media ritel di dalam toko dan memperkuat pengalaman belanja konsumen di pasar modern.

ShopComm Showcases Innovation at Indonesia Retail Summit 2025

ShopComm proudly participated in Indonesia Retail Summit 2025 at Swissôtel PIK Avenue, Jakarta on 27–28 August. Across two days, we showcased our booth experience, shared insights through the conference stage, celebrated new MoU signings with retail partners, and built connections through networking sessions. Our presence at IRS 2025 reflects ShopComm’s commitment to shaping the future of in-store retail media in Indonesia—empowering brands and retailers to engage shoppers more effectively.

ShopComm Perkuat Komitmen di Dunia Ritel, Resmi Bergabung dengan HIPPINDO

Langkah strategis ShopComm untuk lebih dekat dengan pelaku industri ritel dengan bergabung menjadi anggota HIPPINDO.

ShopComm Resmi Bergabung Sebagai Anggota APRINDO

ShopComm resmi bergabung menjadi anggota APRINDO.

ShopComm Dukung HUT ke-34 Special Olympics Indonesia, Memperjuangkan Kemampuan Atlet Penyandang Cacat Intelektual

Di era di mana keragaman dan inklusivitas berada di garis depan nilai-nilai sosial, ShopComm dengan bangga menunjukkan dukungan yang tak tergoyahkan untuk peringatan 34 tahun Special Olympics Indonesia.

ShopComm Mengumumkan Kemitraan dengan Pepito dan FamilyMart, Memperluas Jaringan Ritel di Seluruh Indonesia!

ShopComm baru saja mengumumkan kemitraan menarik dengan Pepito dan FamilyMart, menandai perluasan signifikan jaringan ritel ShopComm di seluruh negeri, serta memberikan lebih banyak peluang bagi merek untuk terhubung dengan pembeli dan pengalaman belanja yang lebih baik di dalam toko untuk pengecer.